Jual Lyolan Scrub

Lyolan Scrub
Rp 25.000,-/pc

Lyolan Scrub adalah produk bestseller, karena sangat terasa lembut dan halus di kulit, memutihkan dan mencerahkan kulit dengan aman dan terasa banget susu nya.

Sabun lyolan terbuat dari susu dan mengandung butiran scrub. Kaya akan nutrisi yang dapat membuat kulit wajah menjadi putih.

Kini LYOLAN SCRUB melengkapi pilihan anda dalam merawat wajah dengan kemewahan milk protein nya, di ramu dalam HIGH TEMPERATURE dengan bahan dasar milk dan bahan2 perawatan kulit bermutu lainnya sebagai bahan dasar utama pembuatan nya.

Berfungsi sebagai pengangkat flek dan sel-sel kulit mati tanpa membuat kulit menjadi kering. kandungan nutrisi alaminya dapat masuk kedalam jaringan epidermis kulit sehingga flek-flek dan kotoran-kotoran dapat terangkat dan juga berfungsi untuk memutihkan kulit wajah pada saat bersamaan.

Hasilnya kulit lebih lembut, halus dan tampak lebih putih.

Cara pakai : Ambil LYOLAN WHITENING SCRUB secukupnya, lalu oleskan pada wajah sambil di pijat ringan. Diamkan beberapa saat 2-3 menit agar kandungan nutrisinya dapat di serap kulit, lalu bilas dengan air bersih.

Berat: 120gr